08 Apr

Teh Tawar Panas, Sobat Baruku!

Guys.. di hari yang cerah ini (kalau di tempat kalian mendung, hatinya aja yang tetap cerah ya.. 😀 ) aku mau memperkenalkan sobat baruku, yang menemani hari-hari petualanganku! Perkenalkan.. Teh Tawar Panas!

Lho, teh kok jadi sobat?

Ada-ada aja hanz!

Ya itulah spesialnya kawan! 🙂

Simple aja sih, karena memang aku lagi suka banget sama yang namanya teh tawar panas! Jadinya hari-hariku selalu ditemani sobat baruku satu ini.. sedaaap!

Aku merasakan cita rasa luar biasa saat menikmati, menyeruput teh tawar panas.. yang banyak orang bilang cita rasa seperti itu adanya saat minum kopi, ngopi 😀

Ya namanya selera beda-beda kan kawan, sip? 😉

Nah kalau aku menyeruput teh tawar panas, dua hal yang kerasakan bersamaan.. kesegaran dan kehangatan!

Ini yang menurutku istimewa..

Kesegaran teh, benar-benar terasa nikmat aroma maupun rasa khasnya.

Kehangatan seduhan teh, menghangatkan sekujur tubuh, terbuai karenanya.

Ini minum teh aja sampe segininya ya? Hahaha!

Ya dong, minum teh tawar panas itu juga merupakan seni bagiku. Sama seperti banyak orang bilang, ngopi itu ya nyeni, nice! 🙂

Okey, kalau searching di google, memang kita bisa lihat banyak banget manfaat teh, apalagi teh tawar panas.

Aku sebutkan beberapa ya kawan, selebihnya kalian bisa riset sendiri kalau butuh bukti 🙂

Teh, khususnya teh tawar panas, bisa secara cepat menghancurkan lemak dalam tubuh. Waaahhh, cocok banget buat yang ngebet diet tapi makannya yang enak berlemak terus, hehehe.. biasakan minum teh tawar panas, okey?

Antioksidan, sangat bermanfaat menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh kita. Dengan begitu, daya tahan tubuh kita jadi lebih kuat, gak gampang sakit, gak terlihat lesu, layu, tua! 😀

Dan banyak manfaat lainnya, aku sebutkan dua hal itu yang tentunya berhubungan sama kesehatan dan kebugaran tubuh kita kawan..

Tapi, selain bermanfaat, tetap harus ada kontrolnya ya, karena..

Minum teh sebelum makan atau saat perut kosong gak bagus, karena bisa tingkatkan asam lambung.

Selain itu, usahakan jangan minum teh setelah makan, karena teh bisa menetralisir gizi makanan itu, percuma kan 😀

Nah dengan pertimbangan manfaat dan kontrol itu, idealnya menikmati teh tawar panas pas sore hari, sebelum olah raga, bagiku waktu yang sempurna!

Yah, itu sih beberapa hal yang aku mau bagikan soal sobat baruku, teh tawar panas kawan!

Dan, ini dia teh tawar panas favoritku!

Teh Tawar Panas

Hehehe, tampilkan merek gak apa lah, toh karena memang aku suka banget teh ini, cita rasa sempurna dipadukan eksotisme aroma buah! 😉

Gimana sobat?

Sobatmu teh, kopi, atau minuman soda? 😀

Yuk share!

“Teh tawar panas, sobatku yang membawa kesegaran dan kehangatan!” hanz