29 Oct

Diantar Sritanjung dari Jogja ke Banyuwangi

Siapa Sritanjung hanz?

Judulnya kayaknya heboh πŸ˜€
Haha.. Ya sesekali aja pengen bikin judul gitu πŸ˜€

Yang pasti sih kayaknya kalian banyak yang kenal sama Sritanjung, sob.. πŸ˜€

Yiuukk.. Ini dia Sritanjung..
IMG_20151029_065133-1Dia sobat yang selalu baik hati mengantarkan perjalananku dari Jogjakarta ke Banyuwangi, dan sebaliknya.

Kereta api juga sobatku, kawan! πŸ™Œ

Tapi Sritanjung hari ini tak seceria biasanya.. Muram, sedih.. Itu karena dia kesepian kawan..

Nih dia kesepian..
IMG_20151029_065201-1Sepi kan? πŸ˜€

“Santai, Njung.. Sritanjung πŸ˜€ aku bakal enjoy kok selama kamu anter dalam perjalananku”

Dan memang bener, sepinya nggak hanya pas dari Lempuyangan, stasiun awal keberangkatan di Jogja, tapi juga hampir sepanjang perjalanan dari Jogja-Banyuwangi.

Hmmm.. Unlucky day for you bro Sritanjung..

Tapi sepanjang perjalanan aku tetep enjoy kok.
Meski memang nggak banyak foto yang kuambil, tapi dua hal utama ini yang kulakukan dalam perjalanan..

Bersahabat dan belajar dari teman baru, dan berimaginasi untuk berkarya..

Saat bersahabat dengan teman baru di kereta, aku ngobrol banyak hal dengan salah satu Bapak yang duduk di depanku.

Kita ngobrol tentang spiritual, pekerjaan, dan pengabdian.
Aku berbagi tentang makna spiritual bahwa kita umat manusia adalah satu keluarga, keluarga umat manusia πŸ™‚

Aku juga belajar pada beliau, yang mana beliau adalah Konsultan Agrobisnis, wah keren! Aku belajar bisnis pertanian dan perkebunan organik dari beliau.

Yah, ada impian sih, suatu saat aku mau berinvestasi dan berkontribusi dalam bidang pertanian atau perkebunan πŸ™‚ semoga suatu saat nantiπŸ™

Dan nggak lupa, aku berimaginasi untuk berkarya.. Yah aku lanjutin imaginasiku untuk karya yang akan selalu aku bagikan di Blog ini πŸ™‚

Hmmm.. Kedua hal itu memang nggak akan membuat perjalananku membosankan, kawan.. πŸ˜€

Lamanya perjalanan sekitar 13 jam.. Wah itu termasuk lebih cepat daripada naik bis yang bisa-bisa 16-20 jam, kalo macet πŸ˜€

Berangkat dari Jogja jam 7 pagi, sampai Banyuwangi jam 8 malam. Gitu juga jadwalnya kalo rute Banyuwangi-Jogja.
Tarif Sritanjung 100ribu. Murah! 😁

Well.. Perjalanan hari ini, menyenangkan.

Sampe juga di Banyuwangi! πŸ™Œ

Setelah naik kereta.. Aku menuju rumah kawanku naik bis kota. Kasihan kalo minta dia jemput malem-malem..

Gini nih naik bis kota malam hari di Banyuwangi..
IMG_20151029_195503-1Gimana? Horor ya 😁

Keep happy keep healthy ya guys, have a beautiful night!