26 Oct

Dari Solo Menuju Kajoran, Magelang

Hari ini petualangan berlanjut kawan 🙂

Setelah kemarin ikut belajar dan mengabdi di Solo, hari ini perjalanan dilanjutkan.

Balik dulu ke Jogja! 😀

Wiihh, jalan-jalan terus hanz! Semangat jalankan amanat! 🙂

Oya, pagi hari.. Dari tempat temanku, di daerah Jebres Solo, aku langsung menuju Stasiun Balapan Solo. IMG_20151026_064947-1-1Naik Batik Solo Trans (BST). Keren, kan.. Ikutan berdiri 😀 ya.. jamnya pelajar masuk sekolah 🙂 Tarif 3ribu rupiah, bayar langsung ke kondektur 😀

Aku belum terlalu ngerti rute jalanan di Solo sob.. Eh nggak lama kemudian udah sampe Stasiun Balapan Solo aja. IMG_20151026_065943-1-1SOLOBALAPAN rasane koyo wong kelangan *lho malah nyanyi*

Yah sampe sini langsung beli tiket ke Jogja! Sayangnya, telat belum beruntung beli tiket Prameks, jadinya mesti beli tiket lainnya yang lebih mahal dikit. IMG_20151026_082409-1Naik kereta Madiun Jaya. Yaelah hanz beda 7rebu doang sama Prameks! *eh 7rebu di Jogja bisa beli nasi telur di Burjo 😛

Sambil nunggu Kereta Madiun Jaya.. IMG_20151026_081101-1-1Ing Setasiun Balapan Kuto Solo sing dadi kenangan… Nyanyi lagi 😀

Ya sob, aku enjoy banget denger lagu-lagu Jawa. Serasa terbang melayang terbuai dendangannya 😀

Nunggu sambil nyanyi gak kerasa yang ditunggu udah nongol.. IMG_20151026_082441-1Keretanya berasa kayak di Jepang ya 😀 haha.. Keren! Di dalam kereta pun, lanjut lagi berdiri. Kereta penuh. But I enjoy it 🙂

Moodku lagi pengen denger musik, nyari inspirasi, jadi nggak terlalu ngobrol banyak sama kenalan baru, hal yang juga sering kulakukan selama perjalanan.

2 hal itu, selalu temani perjalananku, berinteraksi dengan teman baru dan berimaginasi tentang hal baru.

Setelah sekitar 1 jam, sampai juga di Jogja. Take a break bentar. Sambil persiapan.

Persiapan mau kemana hanz?

Lanjutkan perjalanan, kawan.. Ke Magelang! Tujuannya sih ke Desa Kajoran Kabupaten Magelang, kawan.

Sama seperti tujuanku ke Solo kemarin, di Magelang aku dan partnerku sedang berusaha untuk mengabdikan diri di masyarakat sekitar kita.

Melalui proses belajar bersama dan musyawarah, kita sedang terus belajar berkontribusi untuk kebaikan bersama.

Anyway, untuk proses belajar kali ini nggak aku abadikan lewat gambar kawan.. Sayang sekali..

Tapi ini nih pemandangan yang awesome *menurutku, semoga juga menurutmu 😀

Hijau bentangkan damai
Hijau bentangkan damai
Pembibitan hiasi pinggir jalan
Pembibitan hiasi pinggir jalan
Apa yang kau rasakan, kawan.. Damai, sepi, atau ngeri? :D
Apa yang kau rasakan, kawan.. Damai, sepi, atau ngeri? 😀

Well.. Have a beautiful day guys! Enjoy your day!