26 Mar

Bertualang ke Pantai Ngandong – Yogyakarta

Ke pantai hari ini, sobat!

_20160331_125817

Mainstream-nya mantai. Tapi tetep seru.

Pantai Ngandong yang letaknya di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta! πŸ™‚

Mantai mainstream sih! πŸ˜€ tapi kita pada lagi butuh vitamin sea πŸ˜€

Yasudah it’s okey lah.. Kita menuju ke pantai laut selatan. Nggak ada rencana khusus hari ini. Beberapa dari kita sedang off, dan langsung saja kita berangkat. Mantai!

Memang petualangan yang nggak direncanakan sebelumnya bisa jadi keseruan tersendiri! πŸ˜‰

_20160331_123743

Untuk menuju Pantai Ngandong, kita melewati jalur mainstream untuk menuju ke pantai laut selatan. Lewat Wonosari (ibukota Kab. Gunung Kidul).

Biasa sih.. Ya suasana pantai kan ya begitu-begitu sahaja..

Tapi kebersamaan kita di waktu yang singkat ini yang membuat persahabatan jadi berkesan πŸ™‚

Ya, memang perlu hal unik dan seru untuk keseruan persahabatan. Tapi sering kali hal yang sudah biasa-biasa saja juga bisa ciptakan persahabatan yang bermakna πŸ™‚ *misalnya saja nongkrong buat makan bareng di cafe favorit (kan mainstream tuh, tapi tetep kesannya dalem di hati)

Sudah, gitu aja deskripsinya πŸ˜€ Ini sedikit saja share kebersamaan kita..

Vitamin sea...
Vitamin sea…
Kepanasan. Narsis di tenda aja.
Kepanasan. Narsis di tenda aja.
Ga jelas banget kan, nyari apa juga. Tapi ya seru aja.
Ga jelas banget kan, nyari apa juga. Tapi ya seru aja.
Selfie boys.
Selfie boys.
Selfie girls.
Selfie girls.
Berasa kafer boi.
Berasa kafer boi.
sok serius mah.
sok serius mah.
Aslinya sih ceria.
Aslinya sih ceria.
Awalnya dijaili sih. Mainstream sih. Tapi asik juga sih.
Awalnya dijaili sih. Mainstream sih. Tapi asik juga sih.

Seru juga kan? πŸ˜€ So segera ajak sobat-sobat kalian bertualang, kawan.. Ya meskipun mainstream, percaya deh.. Akan tetap seru!

22 Dec

Reuni Mini Sobat Lama, Teman Masa SD

Sobat..

Surabaya hijau. Tetaplah hijau, Surabaya.
Surabaya hijau. Tetaplah hijau, Surabaya.

Petualangan hari ini, ketemu sobat lama!

Setiap kali aku pulang ke Surabaya, selain melepas kangen sama keluarga, aku juga selalu sempatkan ketemu dan ngumpul sama sobat-sobat lamaku, baik dari teman SD sampai sobat kuliah..

Masa lalu penuh kenangan, membuat kawan-kawan lama jelas tak terlupakan πŸ™‚

Hari ini rencanaku sih ngumpul sama temen SD dulu. Ya karena waktuku di Surabaya nggak panjang, jadi cuman sempat ketemu teman SD πŸ˜€

Kanan: Sandy. Kiri: lukmanhanz dan Andi.
Kanan: Sandy. Kiri: lukmanhanz dan Andi.

Kita sih masih tetap kontak-kontakan meski udah pada sibuk sendiri. Udah pada kerja sesuai bidangnya sendiri. Udah ada yang nikah, bahkan ada sobat lamaku teman SD yang udah punya 2 anak πŸ˜€

Tapi aku masih lajang πŸ˜€ hehe, hidup itu pilihan yes πŸ˜‰

Andi. Sobatku yang sudah mempunyai seorang putri cantik.
Andi. Sobatku yang sudah mempunyai seorang putri cantik.

Hari ini cuman bisa ketemu 2 teman SD-ku.Β Yah, bertiga saja sudah sangat membahagiakan.
Kita bercerita ‘ngalor-ngidul’ istilahnya ngobrol kesana-kemari.

Tentang kehidupan dan kesibukan, pekerjaan, aku juga cerita tentang pengabdian di masyarakat, dan yang nggak kalah seru adalah kita nostalgia masa-masa 90’an yang seru abis!

Yang sekarang ini banyak dibahas di Sosmed tentang bedanya generasi kekinian sama keseruan generasi 90’an πŸ˜€

Nah pas kita nongkrong, salah satu sohib lamaku juga datang, lama karena lama nggak ketemu πŸ˜€

Bareng Chef Uje, sobatku dari Jember.
Bareng Chef Uje, sobatku dari Jember.

Sobatku Chef dan pecinta Vespa ini menambah keseruan kita.

Sore sampai malam kita lewati dengan canda gurau seru.Β Hari yang menyenangkan, kawan!

So.. Ayo, hubungi kawan lamamu, sobat.. Lepaskan rindu dengan nongkrong seru! πŸ˜€

Have fun yaa!