23 Aug

Berkunjung ke Seniman Ubud Bali

Wooiii..

Harimu menyenangkan kawan? 😀

Oya hari ini kita mengunjungi salah satu sobat kita di Ubud, Bali..

Dia pelukis! Pelukis hebat! 🙂

Coba tanya para pelukis di Ubud, aku yakin mereka pada kenal 😀

Aku yakin lho ya.. menurutku, hehe.. karena lukisannya keren, berkarakter, bermakna! Nah!

Perkenalkan.. Huda Fauzan!

Mas Ponirin (tengah) dengan Mas Huda (kanan) dan Mbak Chix (istri Mas Huda) di Galery-nya Artomorrow-Ubud

Mas Ponirin (tengah) dengan Mas Huda (kanan) dan Mbak Chix (istri Mas Huda) di Galery-nya Artomorrow-Ubud

Ada yang kenal? 😀

Kita datang ke rumahnya yang bernuansa Bali..

IMG_20150823_110017-1

Nah ini kawan beberapa karya keren Mas Huda Fauzan! *Mas Huda, aku bantu promosiin nih 😀

IMG_20150823_110553-1IMG_20150823_111215-1

Jangan banyak-banyak, hemat kuota melanggar hak cipta! 😀 *maaf ya Mas Huda, hehe.. tenang aja kalo lukisannya ada yang minat ntar aku kabarin Mas Huda kok 😉

Nah lukisan keren-keren itu juga kita manfaatkan dengan berselfie ria.. just for fun! 😀

Mas Ponirin bantu menarik sapi

Mas Ponirin bantu menarik sapi

Meniru Dalai Lama. Tapi dia tetap dia, saya tetap saya :D

Meniru Dalai Lama. Tapi dia tetap dia, saya tetap saya 😀

Mas Rozik dengan anak-istrinya

Mas Rozik dengan anak-istrinya

Mas Ponirin menarik sapi (lagi)

Mas Ponirin menarik sapi (lagi)

Mas Ponirin berderma

Mas Ponirin berderma

Nah itu sobat hasil karya Mas Huda.. dan jelas masih banyak lagi karya-karya kerennya!

So.. check it out langsung ke sana 🙂

IMG_20150823_110339-1

Nah malemnya, aku sama beberapa pemuda-pemudi di Badung-Denpasar berdiskusi dan belajar bersama tentang peran generasi muda di masyarakat, betapa besar tantangan, tanggung jawab dan anugerah pada masa muda untuk mengabdi dan berkontribusi di masyarakatnya 🙂

IMG_20150823_222732

Selamat malam, dan selamat beristirahat kawan!

Tetap semangat!

29 Jan

Anggota Masyarakat: Muda-Mudi

Antusiasme Anak Muda

Antusiasme Anak Muda

Gimana kabarnya sob? Sobat-sobatku pada sehat dan bahagia, kan? 😀

Okey, setelah kita diskusi tentang remaja di masyarakat, ayo sekarang kita diskusi tentang anak muda yang juga salah satu anggota masyarakat..

Wah bakal seru nih diskusi tentang pemuda-pemudi, ya kan kita masih sama-sama segenerasi, generasi muda cerah ceria, hahaha.. Read More