27 Sep

Kunjungan ke Seniman Bantul

Petualangan seni hari ini temanya sobat! 😀

Iya.. bertualang ke salah satu seniman di Bantul.

Ke salah satu sobatku pelukis di Bantul, kawan.. pasangan suami istri pelukis, Mas Agus dan Bu Nasim.

Pasangan Pelukis,Bu Nasim dan Mas Agus
Pasangan Pelukis,Bu Nasim dan Mas Agus

Bu Nasim ini kelahiran Iran kawan. Kalau Mas Agus kelahiran Solo.

Pasangan pelukis berdarah Persia-Jawa ini memiliki kehidupan yang unik, bersahabat dengan banyak orang, sederhana, dan selalu ceria 😀

Yah itu sekilas tentang mereka kawan..
Ini nih aku share beberapa lukisan mereka, sekalian bantu promosiin karya mereka, hehe 😀
IMG_20150927_152103-1IMG_20150927_152311-1IMG_20150927_152142-1Nah kalo 3 lukisan di atas itu dilukis cuman pakai bulpen lho.. menurutku keren banget. Berkarakter! “Temanya hitam putih”, kata Mas Agus, pelukisnya.

Lukisan selanjutnya..
IMG_20150927_152525-1IMG_20150927_152546-1IMG_20150927_154650-1Karya Mas Agus memang berkarakter.. karakternya bisa dilihat dari karakter tokohnya 🙂 “Itulah seni, berkarakter!” Mas Agus berprinsip.

Nah beda karakter dengan Bu Nasim.. kalau lukisan karya bu Nasim lebih detail dan berkarakter spiritual kawan..

Ini lukisan Bu Nasim.
IMG_20150927_152631-1IMG_20150927_154340-1Yes itu petualangan hari ini kawan!

Petualangan seni! 😀

Membuatku belajar lebih lagi tentang seni..

23 Aug

Berkunjung ke Seniman Ubud Bali

Wooiii..

Harimu menyenangkan kawan? 😀

Oya hari ini kita mengunjungi salah satu sobat kita di Ubud, Bali..

Dia pelukis! Pelukis hebat! 🙂

Coba tanya para pelukis di Ubud, aku yakin mereka pada kenal 😀

Aku yakin lho ya.. menurutku, hehe.. karena lukisannya keren, berkarakter, bermakna! Nah!

Perkenalkan.. Huda Fauzan!

Mas Ponirin (tengah) dengan Mas Huda (kanan) dan Mbak Chix (istri Mas Huda) di Galery-nya Artomorrow-Ubud

Mas Ponirin (tengah) dengan Mas Huda (kanan) dan Mbak Chix (istri Mas Huda) di Galery-nya Artomorrow-Ubud

Ada yang kenal? 😀

Kita datang ke rumahnya yang bernuansa Bali..

IMG_20150823_110017-1

Nah ini kawan beberapa karya keren Mas Huda Fauzan! *Mas Huda, aku bantu promosiin nih 😀

IMG_20150823_110553-1IMG_20150823_111215-1

Jangan banyak-banyak, hemat kuota melanggar hak cipta! 😀 *maaf ya Mas Huda, hehe.. tenang aja kalo lukisannya ada yang minat ntar aku kabarin Mas Huda kok 😉

Nah lukisan keren-keren itu juga kita manfaatkan dengan berselfie ria.. just for fun! 😀

Mas Ponirin bantu menarik sapi

Mas Ponirin bantu menarik sapi

Meniru Dalai Lama. Tapi dia tetap dia, saya tetap saya :D

Meniru Dalai Lama. Tapi dia tetap dia, saya tetap saya 😀

Mas Rozik dengan anak-istrinya

Mas Rozik dengan anak-istrinya

Mas Ponirin menarik sapi (lagi)

Mas Ponirin menarik sapi (lagi)

Mas Ponirin berderma

Mas Ponirin berderma

Nah itu sobat hasil karya Mas Huda.. dan jelas masih banyak lagi karya-karya kerennya!

So.. check it out langsung ke sana 🙂

IMG_20150823_110339-1

Nah malemnya, aku sama beberapa pemuda-pemudi di Badung-Denpasar berdiskusi dan belajar bersama tentang peran generasi muda di masyarakat, betapa besar tantangan, tanggung jawab dan anugerah pada masa muda untuk mengabdi dan berkontribusi di masyarakatnya 🙂

IMG_20150823_222732

Selamat malam, dan selamat beristirahat kawan!

Tetap semangat!