14 Oct

Menikmati Malam Jogja Ngangkring Bareng Sahabat

Guys! Aku mau share petualangan sederhana tapi berkesan bareng sahabat.. 😀

Apalagi, aku masih di Jogja..

Dan wahh, malam cerah ini menyenangkan sekali ngumpul bareng sahabat.

Kita kumpul bareng di Angkringan dekat Stasiun Lempuyangan.

img_20161014_221903

Suasana malam Jogja yang tenang dan dingin, menambah berkesannya momen kumpul-kumpul kita yang rame dan hangat..

Sederhana saja suasananya, nongkrong di alas tikar di pinggir jalanan Jogja yang sepi. Tawa kebersamaan kita terdengar seru sekali, mengusir sunyinya udara malam. Dan juga, melepaskan penat beban pikiran.. 😀

Wedang kopi, jahe, teh, mie rebus dan gorengan, mereka menemani kebersamaan kita 🙂

Sungguh, momen seperti ini akan selalu dirindukan 😉

Ya karena kita memang sudah jarang sekali bisa ketemu karena kesibukan masing-masing..

Kebiasaanku selama ini memang begitu, suka sekali ngumpulin kawan-kawan untuk ciptain momen kebersamaan. Ya emang sih sering kali susah banget buat ngumpul. Kalau udah kayak gitu, aku biasanya langsung aja samperin mereka di rumahnya, hehe..

So, kalau kalian saat ini ingat para sahabat yang lama tak berjumpa, segera ciptakan lagi momen kebersamaan itu, kawan.. 🙂