06 Mar

Hujan-Hujanan, Kenangan Masa Kecil Tak Terlupakan!

Hujan-hujanan

Heiii sobat!! Aku mau sharing tentang aktivitas favoritku sejak waktu kecil, dan sampai sekarang juga masih asik kulakukan. Ya, main hujan-hujanan! Tapi kalau sekarang sih lebih banyak mengamati hujan dari dalam kamar *kok jadi galau* 😛

Kayak gini nih..

Hujan-hujanan

Kalian ada yang suka main hujan-hujanan juga?

Selamat sobat *jabat tangan* hidup kalian sempurna!!! 😀

Yuk kita nostalgia petualangan masa kecil yang takkan terlupakan..

Sumpah, masa kecil bener-bener bahagia kalau bisa main hujan-hujanan!

Hujan-hujanan lain sama kehujanan lho ya..

Kalo kehujanan, ujung-ujungnya bisa sakit kan, lha kehujanan kan ya karena terpaksa jadi kena hujan.. basah deh, kedinginan, trus badan jadi sakit 🙁

Tapi kalau hujan-hujanan, emang udah niat biar kena hujan, jadinya seneng kena hujan, hehe.. Walaupun seneng, tapi bisa sakit juga sih 😀

Bedanya ya cuman di niat! Hujan-hujanan niatnya seneng, main-main bareng teman-teman.. kalau kehujanan niatnya dongkol, kedinginan, sendirian, hahaha!

Selain itu, hujan-hujanan juga jadi have fun yang asik bareng teman-teman, karena..

Bertualang!

Bayangkan kita sekelompok pelaut lagi menerjang badai di tengah samudra!

Cih, padalah lagi jalan bareng bergerombol menerjang banjir di jalanan sambil becandaan disirami air hujan! Jiaaahh 😀 😀

Persahabatan!

Kita semua pasti dilarang sama orang tua kalau mau main di luar saat hujan. Ntar sakit lah, kedinginan lah, bahaya lah. Dan itu memang benar! Bentuk kasih sayang orang tua kita 🙂

Tapi demi sahabat yang sudah menunggu di luar, kita pasti ingat kebandelan kita masa kecil 😀 Sembunyi-sembunyi keluar dari rumah, main hujan-hujanan sepuasnya, lalu pulang kena marah! Hayo.. ya kan?

Bersenang-senang!

Masa kecil takkan terlupakan karena main hujan-hujanan, itulah kenangan! Kita pasti senyum-senyum sendiri kalau sedang melihat anak-anak kecil berlarian, bermain-main, dan bersenang-senang saat hujan.

Senyuman itu mengingatkan kita akan kenangan masa kecil yang penuh momen bersenang-senang.

Hmmm.. bener-bener kangen masa itu….

Ingin rasanya main hujan-hujanan lagi, tapi selain ingat umur, sudah tak ada lagi teman, hahaha!

Kalian ada cerita seru pas hujan-hujanan? 😉 Ayo cerita dong!

“Kenangan main hujan-hujanan, petualangan masa kecil yang asik bareng teman-teman 😉 ” hanz