18 Mar

Ceritanya Flash Back ke Masa Kecil

Kakak Tama, ponakan pertamaku ini, ingatkanku pada masa kecilku.

IMG_20170318_063309_325

Beberapa sifat dia yang mirip aku banget seperti kreatif, usil, rame dan bersahabat, peka (kalau tersentuh dia bisa nangis lho, so cute ya 😁), dan ekspresif, seakan membuatku flash back ke masa lalu.

Pasti kalian juga setuju guys, masa kecil kita mempunyai banyak sekali memori indah yang tak akan terlupakan (ya meskipun kadang juga lupa sih apa aja dulu yang terjadi 😂), momen yang membahagiakan (katanya lo ya, masa kecil nggak pernah pusingin apa yang membuat hidup ini pusing, hehe..), dan sebenarnya masa kecil kita tunjukkan siapa kita sebenarnya, sifat dan karakter kita. Tapi ya jelas, waktu dan lingkungan di mana kita tumbuh akan sangat mempengaruhi gimana karakter kita.

Guys, aku jadi teringat juga, gimana ekspresifnya anak kecil saat berimajinasi dan berkarya. Mereka tak takut salah, nggak kenal apa itu gagal.

Ya kita sering kali melihat sepele apa yang dilakukan anak-anak kecil, toh dunia mereka hanya main-main dan bersenang-senang. Okey jelas, dunia anak dan orang dewasa udah beda, okey nggak perlu diperjelas lagi ya.😁

Tapi coba, kita bisa lihat sesuatu yang menarik, dan itu bisa kita contoh saat kita melihat anak-anak. Yaaa : berimajinasi dan berkarya tanpa beban, melakukan itu dengan bersenang-senang dan hati riang.

Gimana guys? Bukankah itu rasa sedapnya dari berimajinasi dan berkarya?

Nah, saat semangat berkarya sudah begitu, tinggal kita padukan dengan pandangan yang dewasa, bagaimana karya-karya kita bisa menjadi berguna untuk banyak orang 😊

Yuk, main-main, bersenang-senang seperti masa kecil dulu lagi.. Tapi kali ini bersenang-senangnya sesuai hati untuk berguna dan berkontribusi..

Enjoy weekend ya, nah weekend biasanya jadi momen yang seru untuk balik lagi jadi anak-anak 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *