22 Jan

Pulang ke Surabaya. Melanjutkan Berkarya.

Petualangan hari ini.. Pulang!

Pulang ke Surabaya, menemui keluarga, orang tua, sanak saudara, tetangga, kerabat dan sahabat, dan tak lupa.. masih melanjutkan berkarya! 😀 *Kisah yang mau aku bukukan masih berproses, kawan. Nggak mudah ternyata membukukan suatu kisah 🙂 Tetap berusaha.

Yah! Setelah dari Banyuwangi, mengabdi dan belajar bersama sahabat-sahabat dan para keluargaku di sini, aku menuju kembali ke Surabaya.

Sepertinya aku akan menghabiskan beberapa hari yang cukup lama di Surabaya, mengingat masih ada beberapa tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Yah, bagian dari pengabdian dan juga pekerjaanku, kawan 🙂 Dan juga, tetap berkarya!

Oya, hari ini aku naik kereta api Sritanjung dari Sumber Wadung, Banyuwangi.. menuju Gubeng, Surabaya 🙂 Tarifnya jauh-dekat sama euy, kayak angkot, hehe.. 100 ribu, sama saja kayak Jogja-Banyuwangi. Yah, kangen tarif kereta Sritanjung yang dulu, Jogja-Banyuwangi cuman 50 ribu 😀

Well, seperti biasa sih, perjalanan hari ini dimulai pagi hari. Kereta berangkat jam 8 pagi. Di dalam kereta, kali ini aku tidak terlalu banyak berinteraksi. Karena selain orang yang di sebelahku memang sedang asik sendiri dan nampaknya nggak mau diganggu, aku juga sedikit disibukkan dengan proyek karyaku.

Aku masih merevisi kerangka karyaku. Jadi di perjalanan pun juga masih bisa berkarya, sobat! 😀 kalau di kereta sih masih enak, karena lebih stabil dan tak terlalu terguncang. Tapi kalau naik bis, beuh! Goyang terus.. Goncangan badai 😀 Tapi ya seru juga, haha! Malahan aku sering mendapat ide saat naik bus. Intinya, di mana pun, aku berusaha berkarya 🙂

Yeah.. petualangan hari ini cukup sekian, kawan. Sekarang aku sudah di rumah. Berbagi kisah dan kasih dengan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *