23 Oct

Petualangan Bisnis Susu Kedelai

Hari ini penuh petualangan kawan.

Petualangan bisnis temanya hari ini πŸ˜€

Seperti yang sudah aku ceritakan beberapa hari lalu kawan.. aku sama temenku sedang merintis bisnis kecil-kecilan (ya harapannya pasti berkembang sih ke depannya πŸ˜€ ) menjual Susu Kedelai.

Bisnis kecil-kecilan, produksi ya masih kecil-kecilan :D
Bisnis kecil-kecilan, produksi ya masih kecil-kecilan πŸ˜€

Ya.. menikmati proses, dan aku suka pedoman hidup dari yang kupelajari “Kam Kam Ruz Be Ruz”. Itu bahasa Iran kawan πŸ™‚ artinya, sedikit demi sedikit hari demi hari πŸ™‚

Sangat menarik!

Berusaha menikmati proses πŸ™‚

Untuk sementara aku titipkan ke Angkringan atau warung makan. Kan populer tuh di Jogja, Angkringan atau warung makan, apalagi kota yang dipadati pendatang / pelajar, termasuk aku πŸ˜€

IMG_20151023_151959-1-1

Aku dan Ririk, partner bisnisku

Jadi ya keliling-keliling deh nitipin barang dagangan πŸ˜€
Ini masih tester kawan. Kita cuman titipin 35 bungkus.Β Dari kita, jual 1000. Warung atau Angkringan jual 1500.

Oya.. habis kerja.. makan hasil masakan sendiri nih, kerja sama masaknya sama temen kos πŸ˜€ Nih, top markotop masakannya!
IMG_20151023_132307-1-1Sayur asem sama sambel tempe! πŸ˜€

Seger, sehat, terjangkau! Hehe..
Oya.. barang dagangan tadi itu kita taruh sore jam 3an, diambil jam 11 malem lah.

Karena lumayan capek, kata temenku jam 8an aku udah terlelap πŸ˜€

Kebangun jam 11, wyuuhh.. langsung tancap gas menuju Angkringan yang kita titipin Susu Kedelai. Oya, ada 2 Angkringan yang kita titipin.

Daaannn..

Pas kita ambil..

Mencengangkan sob, cuma laku 7 bungkus doang πŸ˜€

Antara miris sama mau ngakak ketawa..

Yaahh.. belum rezeki πŸ˜€

*sabaarr..*

Kayaknya kita bakal ganti strategi deh.

Bakal dipikirin besok.

Okey guys! Time to take a break!

Good night πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *