16 Oct

Lempuyangan, Jogjakarta

Hi kawan! 🙂

Petualangan hari ini sih, seharian aku di Lempuyangan, di kosan 🙂

Tapi banyak sekali yang kulakukan. Makanya meski cuman di kosan, tapi berasa padat, cukup lelah, tapi happy 🙂

Paginya, aku belanja ke pasar Lempuyangan 😀

Interior pasar Lempuyangan Jogjakarta
Interior pasar Lempuyangan Jogjakarta

Yah masak sendiri lebih hemat lebih sehat 😀

Karena buatku juga melatih skill memasak sob! 😀

IMG_20151016_093821-1
Eksterior pasar Lempuyangan

Oya kali ini sih masak yang sederhana aja, tapi tetep sehat.. sayur-sayuran, hehe..

Pasar sih deket banget dari kosan.. jadi ya sekalian jalan-jalan.
IMG_20151016_094008-1Abis belanja, langsung masak!
IMG_20151016_103326Hmm.. masak itu salah satu petualangan yang seru kawan! 😀

Kalian harus coba!

Trus seharian sih aku lanjutkan proyek rencana yang akan terbitkan buku itu..

Hmm.. gak gampang juga berjuang menerbitkan sebuah karya kawan 🙂

Jadi apresiasilah setiap karya, karena pasti ada perjuangan keras di baliknya. 😉

Sorenya sih kita lanjutkan olahraga sama anak-anak dan remaja di lingkungan sekitar.

Ini foto beberapa hari lalu. Tadi sore nggak sempat foto sobat :D asyik main bolanya
Ini foto beberapa hari lalu. Tadi sore nggak sempat foto sobat 😀 asyik main bolanya

Seperti yang aku kemaren sempet share kawan, tentang rencana kita mau mengabdi dengan mengajak para remaja untuk membentuk kelompok remaja, dimana mereka bisa mengembangkan kapasitasnya untuk mengabdi 🙂

Malamnya, kita musyawarah sama muda/i dari Jogja, Sleman, Bantul..

Ini juga foto lama :D tadi nggak kepikiran untuk foto, karena seru aja..
Ini juga foto lama 😀 tadi nggak kepikiran untuk foto, karena seru aja..

Sama kawan..Musyawarahnya, bagaimana kita mengabdi pada masyarakat sekitar kita 🙂

Dengan berbagi dan menerapkan bahwa kita adalah manusia yang satu, manusia yang mulia 🙂

Ya.. kita sedang terus belajar dan berusaha 🙂

Yuk berusaha bareng..

Have a blessed day ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *