28 Sep

Keliling UGM

Hari ini petualanganku seru juga kawan! 😀

Btw gimana kabar sobat? Semoga harimu seseru semangatmu! 😀

Siang ini tadi aku bertualang jalan-jalan (jalan kaki) keliling UGM Jogjakarta.
PicsArt_1443443087560Ya memang rencana mau ketemu temenku sih.. tapi pas mereka pada gak bisa.

Jadinya ya aku bertualang sendiri, cari inspirasi, kali aja dapat teman baru juga 🙂

Taman Lembah UGM
Taman Lembah UGM

Jadi kangen masa kuliah 😀 karena saat melihat gerombolan mahasiswa, jadi teringat masaku dulu *hikss*

Para mahasiswa telusuri lorong kampus
Para mahasiswa telusuri lorong kampus

Ya.. ini apa yang aku amati saat bertualang guys..

Inilah, sekilas sisi Universitas Gadjah Mada!

Loker mahasiswa. Khas banget!
Loker mahasiswa. Khas banget!
This is campus rule!
This is campus rule!
Budaya diskusi, budaya universitas.
Budaya diskusi, budaya universitas.
UGM terapkan GoGreen dengan fasilitas sepeda kampus
UGM terapkan GoGreen dengan fasilitas sepeda kampus
Fasilitas sudah mewah. Kualitas harus wah.
Fasilitas sudah mewah. Kualitas harus wah.
Ada momen UGM Expo
Ada momen UGM Expo
UGM Expo, bertema lingkungan dan semesta.
UGM Expo, bertema lingkungan dan semesta.

Yaapp.. itu petualangan jalan kaki keliling UGM.

Jepretan foto di atas, jelas gak ada seujung jari dari bagian UGM yang luasnya banget!

Sorenya.. balik ke Lempuyangan.. coba berinteraksi sama remaja sekitar. Kayak yang aku bilang kemarin, kawan..

Kita, para pemuda, berusaha mengabdi di masyarakat, mengabdi dengan cara memberdayakan kapasitas para remaja (remaja itu umur 11-15 tahun) yang punya potensi besar.

Nah ini masih mengakrabkan diri, mulai lebih mengenal, mulai asik! 🙂

Kita main bola lagi nih sore ini 😀

Ini aksi kita..
IMG_20150928_163335IMG_20150928_163340Cukup melelahkan tapi sangat menyenangkan 🙂
IMG_20150928_170810Seneng bareng remaja dan anak, bahagia yang sederhana dan bermakna kawan 🙂

Semoga hari kita selalu bahagia..

See yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *