08 Sep

Jalan-Jalan Jogja

Temans..

What’s up? 🙂

Yah semoga semua dalam kondisi sehat dan bahagia ya 😀

Oya.. Pagi hari.. sempurna banget kalo jalan-jalan nikmati pagi 😀 PicsArt_1441689115286Yaa sambil kemanapun kaki melangkah..

Bertualang itu bukan hanya soal seberapa jauh langkahkan kaki, tapi juga soal menikmati langkah kaki setiap hari 😀

Okeh.. Hari ini aku sama sobatku, Ririk dari Lampung, yang mau kelar kuliah S1 nya di UKDW Jogja, mau go out, nyari mesin..

Mesin? Mesin apaan hanz?

Mesin pembuat susu kedelai. 😀 Yah kita mau buka usaha kawan 🙂 Di Jogja, mau usaha jual susu kedelai.

Eh ini bukannya malah foto dapet mesinnya, tapi foto ini.. IMG_20150908_134721-2Seniman Jalanan di pinggir lampu lalu lintas di Jogja 😀

Aku apresiasi karya mereka kawan 🙂 keren! Selamat berjuang sobat! Tetap jaga kreativitas, tetap jaga ketertiban umum 🙂

Btw, mesinnya belom dapet nih 😀 masih nyari!

Naahh.. trus kita mampir ke rumah Ibu Sri.. Bu Sri ini adalah anak dari Almarhum Bapak Yudi. IMG_20150908_143642-1Bapak Yudi adalah salah satu orang Baha’i asli Jogja sejak tahun 1954. Begitu kata Bu Sri, anaknya.

Pak Yudi meninggal pada tahun 2005. Bu Sri sekilas menceritakan tentang sosok Ayahnya kawan 🙂

Pak Yudi adalah sosok yang sederhana dan lemah lembut. Beliau selalu menunjukkan kasih sayang pada keluarga dan masyarakat.

Menarik.. share tentang kisah orang-orang Baha’i pertama di tanah Jogja 🙂

Then… Sorenya.. hari masih panjang.. kita sekumpulan sobat di sini sepakat mau main billiard. Waahh mantap 😀 PicsArt_1441774500315Aku lamaaa bgt nggak main billiard sobat 😀 kayaknya sejak SMA, yaa 7-8 tahun yang lalu laahh 😀

Jadi deh aku cupu banget pas main billiard, hahaha.. Tapi overall.. have fun banget 😀

Aku jadi tertarik lagi sama salah satu olahraga yang mengandalkan insting dan akurasi ini..

Well done for today!

Happy day yaa.. See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *