05 Sep

Ke Jogjakarta

Hallo sobaaattt!!!

Hari ini saatnya lanjutkan perjalanan! 😀

Nah dari Surabaya.. menuju Jogjakarta!

Tadi aku naik Bus Antar Kota Antar Provinsi sob, biasa disebut Bus AKAP.

Dari rumah diantar adik tercinta menuju Terminal Bungurasih! 🙂

IMG_20150905_092949

Nah lanjut naik Bus!

Oya.. motor sobatku bertualang juga ke Jogja kawan. Tapi dia naik kereta api, aku naik bus 😀

IMG_20150905_105003

Pose di dalam bus

Aku naik bus Sugeng Rahayu. Udah jadi rahasia umum bus-bus rute Surabaya-Jogja itu pada kebut-kebutan 😀

Bisa dibayangkan kecepatannya? :D

Bisa dibayangkan kecepatannya? 😀

Tapi tadi aku di perjalanan aman-aman aja kawan. Kali ini nggak terlalu kebut-kebutan kok 😀

Seperti biasa.. ini hasil pengamatanku selama perjalanan! Gak banyak pengamatan aku tadi kawan, karena juga ada teman ngobrol. Nanti aku cerita 🙂

Ini nih yang kuamati..

Tiket Surabaya-Jogja 57ribu

Tiket Surabaya-Jogja 57ribu

Kayaknya ini pas mau masuk kota Madiun

Kayaknya ini pas mau masuk kota Madiun

Kok kekeringan gini ya :(

Kok kekeringan gini ya 🙁

Tumben ga cuman muter lagu dangdut koplo aja :D tadi pas muter Ludruk Kirun, para penumpang pada cekikikan :D *maap diZoom gambar jd ga jelas

Tumben ga cuman muter lagu dangdut koplo aja 😀 tadi pas muter Ludruk Kirun, para penumpang pada cekikikan 😀 *maap diZoom gambar jd ga jelas

Oya.. aku tadi ga terlalu banyak mengamati kawan.. karena aku ada teman ngobrol selama perjalanan. Pak Anton namanya. Aku belajar tentang kesabaran dan ketekunan dari beliau.

Rumahnya di Klaten. Dan dia bekerja sebagai pengajar di salah satu SMK di Blora. Untuk mencapai ke sekolah dari rumahnya, perlu 3 kali oper bus. Dan seminggu sekali di akhir pekan selalu pulang ke Klaten. Dan berangkat kembali ke sekolah di Blora senin jam 2 pagi dari rumahnya.

Waahh pasti melelahkan. Dan pekerjaannya untuk mengabdi dan mendidik siswanya dimulai sejak 1989, bahkan aku belum lahir 😀

Luar biasa Pak Anton. Terima kasih pelajaran hidupnya 🙂

Hmmm.. akhirnya sampe Jogja!!!

Naik Ojek menyusuri kemacetan

Naik Ojek menyusuri kemacetan

Ini pemandangan pertama di Jogja, macet 🙂

Enjoy yaa.. karena bakal akrab sama yang namanya macet 😉

Truss.. ambil motorku ke sini nih..

IMG_20150905_203119-1

Lho ambil motor ke Malioboro hanz? 😀

Enggaa.. ke tetangganya noh, Stasiun Tugu.. yah sekalian mampir foto Malio.. nggak afdol ke Jogja kalo nggak foto om Malio, om Malioboro 🙂

Sama kek para turis ini niihh..

IMG_20150905_203031-1

IMG_20150905_202953-1

Lagi males selfie.. moto para selfiers aja deh, sama yang lagi ngantri selfie 😉

Okeeyy.. saatnya istirahat!

Balik ke tempat temenku, di daerah Lempuyangan..

Aku ke motorku, "Bro, saatnya telusuri Jogja, setelah kita jelajahi Banyuwangi.."

Aku ke motorku, “Bro, saatnya telusuri Jogja, setelah kita jelajahi Banyuwangi..”

Malam kawaannn…

See yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *