03 Jul

Sepintas Ide: Silahkan Merokok

Hey my dearest friends.. Wish you are happy now.. 🙂

Yeah… Ayo be happy! 🙂

Wah-waahh dari judulnya ini kok aneh-aneh nih.. Apaan maksudnya hanz?

Silahkan merokok ;)

Silahkan merokok 😉

Hehehe.. Yes, tentang rokok.. Silahkan Merokok 😀

Ini bukan bentuk lain dari peringatan atau ancaman dilarang merokok lho! Tapi ini bentuk dukungan dari merokok..

Waahh-waahh, kok ekstrim begini???

Iya, ini bisa jadi pandangan yang ekstrim, hehehe.. So, sekarang ini kan banyak yang pro dan kontra kalau rokok itu bisa menguntungkan maupun merugikan..

Rokok itu menguntungkan secara bisnis, karena memang kerajaan bisnis rokok sangat besar.. di dalamnya bergantung jutaan orang yang bekerja menyebarluaskan rokok itu.. Itu secara bisnis..

Nah bagi yang kontra, sangat menentang rokok karena kesehatan.. Secara medis memang sudah terbukti kalau rokok itu penyebab banyak penyakit seperti paru-paru, jantung, dan lainnya sampai penyebab kematian..

Yang kupikirkan sekarang begini guys.. Okey kalau rokok itu menguntungkan secara ekonomi, berarti bisnis rokok memang menjanjikan dan bisa diteruskan..

Eitsss.. Bagi yang kontra dengan rokok, jangan protes dulu ya, hehehe.. Nah, kalau rokok merugikan kesehatan, kenapa kita tidak membuat rokok yang menyehatkan saja? 🙂

Gimana caranya??? Well, sejarah manusia dari dulu sampai sekarang adalah mengubah ketidakmungkinan menjadi kemungkinan, mengubah keraguan menjadi keyakinan.. Asalkan ada rasa ingin tau dan kemauan untuk memperjuangkannya..

Buktinya sekarang ini, manusia bisa terbang, yang dulu bahkan tak pernah ada kejadian mustahil seperti itu. Sama seperti teknologi lainnya yang membuat bumi ini serasa kecil dan dekat..

Dengan rasa ingin tau dan kemauan untuk kebaikan bersama.. dana yang luar biasa besar dari bisnis rokok itu tidak cuma habis di iklan atau promosi gila-gilaan, tapi bisa digunakan untuk penelitian dan teknologi untuk menciptakan produk sensasional berupa rokok yang menyehatkan.. 🙂

Itu idenya kawan.. Kalian ada masukan lainnya? 🙂 Ayo kita diskusi!

“Okey rokok itu merugikan, trus kenapa kita gak membuat saja rokok yang menguntungkan? 😉 ” lukmanhanz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *