12 Mar

Alam Semesta Menjadi Hasrat Imaginasiku

Alam Semesta Menjadi Hasrat Imaginasiku

Malam bertabur bintang

Kawan, aku mau sharing hal yang menakjubkan.. Adalah tentang alam semesta. Kita semua tau tak terbatasnya alam ciptaan Sang Pencipta, seperti sifat-Nya yang Maha Tak Terbatas.

Maka, kita, hasil karya-Nya, bisa menikmati, memahami, mengambil makna dari alam semesta melalui ilmu pengetahuan, dan imaginasi kita.

Ulasan mendalam, kompleks tapi sederhana ini sebenarnya bentuk dari hasrat yang baru saat ini kusadari.. Aku belum bisa mengekspresikan banyak hal, tapi imaginasiku mulai mengalir πŸ™‚

Baru aku sadari saat ini, salah satu hasrat terpendamku adalah tentang ilmu astronomi, perbintangan, alam semesta, dan seluruh isinya..

Semakin aku bertualang, meskipun juga belum kemana-mana jauhnya, hehe.. tapi, imaginasi dan hasratku juga selalu menjelajah, kemanapun dia suka.. sebebas air mengalir, sebebas angin bertiup..

Sebenarnya rasa keingintahuan akan alam semesta ini sudah ada sejak kecil, saat itu aku sering sekali mengamati langit malam.. Rasa ingin tahuku tertutupi kedamaian dan rasa takjub akan megahnya kilauan bintang..

Dan rasa ingin tahu itu sekarang sudah terbuka lebar, saat ini aku benar-benar membuka lebar-lebar keingintahuan tentang misteri alam semesta..

Ya kawan.. yang bisa kulakukan ya mulai lagi belajar, membaca apapun itu literatur-literatur tentang alam semesta, berdiskusi dan belajar dari orang lain yang juga punya hasrat yang sama, misalnya seperti dalam komunitas..

Dan yang terpenting, terus berhasrat untuk berimaginasi tentang alam semesta dengan kemegahan seluruh isinya πŸ™‚

Kini, perpaduan imaginasi dan ilmu pengetahuan tentang alam semesta yang sedang kunikmati, menginspirasiku untuk berkarya, merangkai suatu kisah..

NEZANTARA (coming soon)

Kisah tentang perjalanan dan petualangan menjelajahi semesta untuk mengabdi dan membangun kesatuan sebagai insan manusia. Semoga kisah itu nanti mampu menginspirasi kita bersama, kawan πŸ™‚

Alam semesta, tak terbatas hanya pandangan teleskop super canggih ataupun mata..

Misterinya, hanya diketahui oleh Sang Pencipta Misteri..

Misterinya, sama seperti imaginasi kita..

Imaginasi, karya Sang Pencipta, yang membuka misteri alam semesta..

Dan sudah terbukti, melalui imaginasi manusia, dan izin maupun bimbingan dari-Nya lah, manusia, secara bertahap mengungkap rahasia alam semesta!

Kawan, ayo kita berbagi misteri alam semesta..

Kembangkan ilmu pengetahuan, dan imaginasi kita! πŸ™‚

“Hasrat, untuk terus belajar dan berimaginasi tentang tak terbatasnya alam semesta..” lukmanhanz

2 thoughts on “Alam Semesta Menjadi Hasrat Imaginasiku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *