18 Jan

Belajar Masak!

SAM_3669Hai para pecinta kuliner…

Kayaknya topik ini pas banget buat kita yang pecinta dunia makanan, masak-memasak.. 🙂

Tapi di dunia kuliner ini, aku termasuk newbie, hehehe 😀

Sekali lagi, hanya modal semangat belajar dan mau mencoba yang aku punya, *cieehhh 😀

Iya sih, sebenarnya dari dulu aku mau mencoba belajar masak-memasak, masak selama hidup cuma makan doang, hehe.. masak sendiri dong! 😛

Tapi ibuku langsung bilang, ‘wah malah ngerepotin, ntar malah berantakan.. udah nunggu matang saja sana!’ Yaudah aku ya langsung ikhlas gitu aja, jadinya ya gak belajar.. hahaha..

Tapi sekarang, mulai lagi lah.. jadi petualang harus bisa masak dong! So, ayo mulai belajar lagi.. dan teman-temanku yang jago masak juga mau ngajarin.. Ibuku juga udah mau sabar ngajarin, hehe.. masih pelan-pelan 🙂

Dulu sempet masak sendiri eseng-eseng kangkung, bagiku sih enak, tapi gak ada yang mau makan selain aku sendiri yang habisin, hehehe.. Kemarin juga aku masak nasi goreng, bagiku nikmat banget! Ibuku langsung ngomong ‘Gak ada kecap nomer dua!’ hahaha..

Saat ini sih, masih belajar memotong-motong bawang, bumbu-bumbu, sama sayur, juga belajar goreng-menggoreng, uleg-menguleg.. jadi masih level beginer lah, hahaha 😀

Ada yang mau ngajarin aku masak? atau ayo belajar masak bareng guys, hehe.. 😉

“Makan yang kenyang, enak, sehat dan hemat, masak sendiri dong.. Ayo belajar masak!” hanz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *