14 Jan

Traveling Kendaraan Umum atau Pribadi?

Oiii.. yang di sini, yang di sana.. di mana-mana *kok malah kayak lagu 😀

Apa kabar sodaraku? baik semua yaa.. 🙂

Ini aku sedang on the way di dalam busway, hahaha.. gak ah! cuman bis ekonomi rute Jawa Timuran.. Dari Blitar menuju Pasuruan..

Trus aku jadi mikir, selain kendaraan umum buat traveling kemana-mana, kita juga bisa melancong kemana-mana dengan kendaraan pribadi..

Bedanya…

kendaraan umumKalau kendaraan umum enaknya bisa nyantai atau tidur selama di jalan, tinggal bayar trus nunggu sampai tujuan deh.. Ini enaknya kalau perjalanan jauh, jadi gak ada beban atau tanggungan bawaan. Kan bisa kemana-mana, hehe..

Pilihannya kan banyak, mulai dari bis, kereta, kapal laut sampai pesawat.. Jarak sejauh apapun gak masalah, itu enaknya.. Gak enaknya? Ya karena kita sebagai penumpang, ada aja resikonya, tiket mahal, kondisi gak nyaman, sampai kecopetan, hehehe..

kendaraan pribadiKendaraan pribadi sih fleksibel, bebas suka-sukanya yang traveling.. Dibawa kemana aja enak, tapi kalau jarak jauh malah merepotkan dan jadi tanggungan bawaan..

Kendaraan pribadi seperti motor, mobil, atau bahkan yang lebih ekstrim petualangan menggunakan sepeda kayuh, hehehe.. Yah meskipun bisa jadi merepotkan saat di perjalanan, tapi berkendara sendiri juga punya sensasi tersendiri 😀

Kalian saat traveling lebih enjoy naik kendaraan apa guys.. umum apa pribadi?

“Kendaraan umum atau pribadi saat traveling? Coba aja dua-duanya! :D” hanz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *