30 Dec

Motorku, Sobat Petualanganku!

Motor sederhanaku, sobat petualanganku..

Motor sederhanaku, sobat petualanganku..

Guys aku mau sharing pengalaman nih 😀

Sebagai ‘lover of adventurez’ otomatis kan aku suka bertualang..

Nah petualangannya kan bisa pakai kendaraan umum ataupun pribadi..

Ini ada pengalaman saat aku bertualang pakai motorku yang sederhana ini, hehehe..

Selama di Banyuwangi, dari masuk desa keluar desa, masuk hutan keluar hutan, aku selalu pakai motor bersejarah ini, hehe.. Ya karena motor ini yang menemaniku dari SMA, susah senang bersama 😀

Soal motor sih, aku selama ini hanya jadi pengguna, kayaknya juga bukan pengguna yang baik-baik amat, hehe.. karena gak terlalu sering merawat motor, pokoknya cukup diservis di bengkel.. Ilmu permotoran, haha.. ya sedikit amat..

Akhirnya aku sadar *wusshh..

Begini guys, kemarin kan motorku ngadat, mogok di tengah jalan.. Akhirnya dia ngambek juga setelah sekian lama perhatianku biasa saja, padahal perhatiannya untukku luar biasa 😀 Lah saat itu juga jauh dari bengkel, karena memang masuk banget ke desa. Jadinya dengan senang hati mendorong si motor tercinta, hehehe..

Dari kejadian itu aku merasa kok jahat banget aku ya, hehehe.. Motorku yang juga sobatku, kubiarkan saja merawat seadanya, padahal dia selalu menemani bahkan di medan yang berat.

Setelah diservis di bengkel, aku mikir untuk belajar lebih lagi lah mengenal mesin motor, merawat sama menjaga motor.. Karena motor ini, gimana pun kondisinya, juga sobat setiaku untuk bertualang 🙂

Gak ada kata terlambat untuk belajar kan guys, termasuk belajar merawat dan menjaga motor sendiri.. hehehe..

Kalian ada pengalaman seperti ini? Yuk sharing 🙂

“Motorku, sobatku, aku akan belajar merawatmu 😉 ” hanz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *